Galaxy S22 Masih Tetap Menggunakan Layar Infinity-O

via Samsung

Setelah meresmikan Galaxy Z series, Samsung mulai mengalihkan fokus ke seri Galaxy S22 yang kabarnya akan diresmikan awal tahun depan. Rumor terakhir menyebutkan kalau ponsel tersebut akan menjadi ponsel pertama Samsung yang menggunakan kamera di bawah layar.

Baca juga:

Namun, rumor tersebut dibantah oleh @UniverseIce yang mana memang sering sekali memberikan bocoran terbaru mengenai perangkat Samsung. Menurutnya, Galaxy S22 masih akan menggunakan konsep layar yang sama seperti Galaxy S21, bahkan posisi kamera selfienya pun bakal serupa yakni berada di bagian tengah atas.

Selain itu, @UniverseIce juga memberikan bocoran informasi lain terkait dengan Galaxy S22. Menurutnya, chipset yang akan digunakan pada ponsel tersebut yakni Exynos 2200 tersusun atas 1 inti Cortex-X2 @2.9GHz + 3 inti Cortex (?) @2.8GHz + 4 inti Cortex (?) @2.2GHz dan chipset ini juga akan menggunakan GPU hasil kerja sama antara AMD dan Samsung.

Sebagai tambahan informasi untukmu, chipset Samsung x AMD diyakini akan punya performa CPU yang lebih baik dibandingkan dengan Snapdragon 895 dan cuma tertinggal dari chipset milik Apple yakni Bionic A15. Namun kalau dari segi grafis atau GPU, chipset ini lebih unggul daripada kompetitor lainnya. (Baca: Exynos 2200 Diklaim Lampaui Snapdragon 895)

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @UniverseIce

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation