via Phone Arena

Rumor mengenai ponsel Pixel foldable sudah beberapa kali kita dengar dan hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru terkait dengan perangkat tersebut. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Google dikabarkan telah rampung mengerjakan ponsel tersebut!

Informasi dari 9to5Google menerangkan bahwa ponsel Pixel foldable memiliki codename “Jumbojack” dan saat ini perangkat tersebut sudah berbentuk prototipe dengan gaya yang mirip seperti Galaxy Fold. Gak cuma itu saja, API yang ada di Android 12.1 juga menunjukkan status perangkat yang sudah dikenal seperti dapat dibuka, ditutup, dan dibalik (flip).

Sayangnya, belum ada informasi yang lebih lengkap mengenai perangkat tersebut, baik itu dari render ataupun spesifikainya. Walaupun demikian, ada beberapa sumber yang meyakini jika Google akan meluncurkan perangkat ini di bulan Oktober mendatang bersamaan dengan seri Pixel 6.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 9to5Google 

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.