Buat kamu yang sudah menantikan ponsel baru dari Nokia, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi bahwa Nokia akan mengadakan event pada tanggal 6 Oktober mendatang. Nah, yang jadi pertanyaan kali ini adalah ponsel mana yang akan diresmikan oleh Nokia?

Kalau dari bocoran informasi yang diungkap langsung oleh Nokia, kemungkinan besar perangkat yang akan mereka resmikan adalah sebuah ponsel yakni Nokia G50 dan sebuah tablet yakni Nokia T20. Detailnya kamu bisa lihat pada poster di bawah, disana terdapat ponsel Nokia yang tersusun rapi dan diujung terdapat box dengan ukuran yang lebih besar yang kemungkinan besar adalah box dari tab!

Buat kamu yang belum tahu, perangkat ini dilaporkan bakal menggunakan chip Snapdraogn 480 yang dipastikan sudah mendukung koneksi 5G. Layarnya menggunakan panel IPS berukuran 6.38-inch dengan resolusi yang cuma mentok di HD+ dan belum ada informasi terkait dengan dukungan refresh rate. Baterainya lumayan besar dengan kapasitas 4,850 mAh yang kemungkinan mendukung fast charging.

Sedangkan untuk Tablet Nokia T20, ini merupakan tablet budget dari Nokia. Perangkat tersebut diperkirakan akan hadir dengan layar 10,36-inch dan spesifikasi yang cukup standar (mengingat harganya yang murah) seperti RAM 4 GB, penyimpanan 64 GB serta chipset kelas budget yang detailnya masih belum terungkap. Dari bocoran informasi terakhir yang terungkap, tablet ini akan dibanderol dengan harga mulai dari £185,38 atau sekitar Rp 3,7 jutaan untuk model Wi-Fi dan £202,01 atau sekitar Rp 4,1 jutaan untuk model dengan dukungan koneksi 4G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @NokiaMobile

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.