Game Fire Emblem Heroes Sudah Tersedia di Play Store

Game Fire Emblem Heroes Sudah Tersedia di Play Store

Setelah cukup lama menampakkan diri di Play Store akhirnya salah satu game buatan Nintendo yakni Fire Emblem Heroes dikabarkan sudah resmi tersedia di beberapa negara Eropa dan juga Australia.

Ini merupakan game pertama buatan Nintendo yang rilis di perangkat Android, sebelumnya Nintendo sempat mengejutkan pengguna iOS dengan merilis game Super Mario Run yang hingga kini menjadi salah satu permainan terbaik di platform tersebut.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana grafik dan juga gameplay dari game Fire Emblem Heroes, kamu bisa cek trailer berikut:

So, untuk kamu yang sudah sangat tidak sabar menantikan game Super Mario Run, mungkin tidak ada salahnya bagi kamu mencoba game yang satu ini karena Super Mario Run untuk Android dikabarkan baru mulai tersedia di Play Store mulai Maret mendatang.

Untuk kamu yang ingin mengunduh game ini harap bersabar, karena perlu waktu untuk tersedia secara global. Kamu bisa cek ketersediaan game ini langsung dari Play Store atau dengan menggunakan link berikut

Download Fire Emblem Heroes

Game Fire Emblem Heroes Sudah Tersedia di Play Store

 

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation