Sepertinya bukan hanya MOBA saja yang kedatangan pesaing yang berat, di ranah FPS pun akan kedatangan musuh yang cukup legendaris yaitu Battlefield. Seperti yang kita tahu, ranah FPS sekarang dikuasai oleh 3 game yaitu PUBG: Mobile, Free Fire, dan juga Call of Duty: Mobile, dengan datangnya Battlefield akan meramaikan persaingan di ranah FPS dan tentu saja para player akan semakin banyak pilihan untuk menentukan game mana yang mereka suka.

Baca Juga:

Battlefield Akan Melakukan Tes Pada Bulan ini

Ya, game Battlefield akan hadir dalam pengetesan awal di bulan ini. Negara-negara di region Asia Tenggara dipilih oleh Electronic Arts untuk pengetesan awal game ini. Sebenarnya ada beberapa video pengetesan yang telah bocor ke beberapa media, sayangnya video tersebut langsung di take-down tidak lama setelah bocor ke publik.

Ada sekitar 4 video yang telah dibagikan oleh MP1st, dan video-video tersebut tidak menawarkan resolusi yang tinggi, akan tetapi hal itu sudah cukup untuk memahami bagaimana “rasa” dari game Battlefield tersebut. Karena video tersebut dihapus, kita akan mencoba membahas dari sisi deskripsi yang telah diberikan. Dengan menggunakan map Grand Bazaar, akan ada beberapa pertukaran senjata yang berbeda dalam video, dan ini memberikan sebuah kesan yang positif terhadap game ini.

Dalam beberapa video selanjutnya, ada sebuah fitur yang mungkin akan membuat kamu cukup familiar yaitu sistem loadout. Ya, system loadout ini seringkali kita temukan baik di PUBG: Mobile ataupun Call of Duty Mobile. Tidak ada perbedaan yang mencolok dari fitur ini, dimana kita bisa mengcustom senjata, granat, dan masih banyak lagi di system loadout ini.

Video ketiga ada sejumlah vehicle yang bisa kamu gunakan sebagai moda transportasi mengelilingi map, terlihat ada tank, dan juga mobil. Kamu juga bisa menggunakan kamera dari orang ketiga (TPP), ataupun dari first person (FPP). Bisa dibilang mobil ini adalah komponen utama dari game Battlefield itu sendiri. Untuk video terakhir hanya berisikan jumlah menit permainan dan juga gameplay, tidak ada yang spesial karena bisa dibilang cukup mirip dengan PUBG: Mobile ataupun CoDM.

Secara keseluruhan, Battlefield Mobile ini terlihat cukup bagus dan solid ketika pengujian tahap awal diselenggarakan. PUBG: Mobile dan Call of Duty patut untuk waspada, terlebih lagi nama besar Electronic Arts menjadi ancaman bagi mereka. Masih belum diketahui kapan tepatnya game ini akan hadir ke banyak wilayah selama fase pengujian, tetapi besar kemungkinan game ini akan dirilis sekitar tahun depan. Yang pasti kita akan tunggu hingga ada konfirmasi resmi dari EA.

Oke, itu tadi berita seputar game Battlefield, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada sarang tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.