Sebenarnya desas-desus game baru Pokemon di Android sudah ada di bulan Juni kemarin, dimana The Pokemon Company dan TiMi Studio Group mengumumkan bahwa konsep MOBA dipilih untuk game baru ini, cuma sayangnya belum ada tanggal pasti kapan game baru ini akan diperkenalkan di pasaran. Dan kemarin, akhirnya mereka merilis sebuah pernyataan bahwa game baru Pokemon Unite akan hadir di Android tanggal 22 September 2021 mendatang!.

Baca Juga:

Pokemon Unite Masuk ke Ranah MOBA 22 September 2021

Seperti yang dilansir dari cuitan Twitter Pokemon UNITE, mereka telah mengonfirmasi bahwa game besutannya akan hadir di tanggal 22 September 2021. Seperti banyak game berprofil tinggi lainnya, kamu bisa melakukan sebuah pre-registrasi dan menantikan game ini hadir di Android. Tentu saja kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan jika kamu melakukan pra-pendaftaran sekarang ini.

Tidak hanya hadiah saja, jika kamu melakukan login sebelum tanggal 31 Oktober kamu akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan langka. Selain itu, jika ada lebih dari 5 juta download telah melakukan pra-registrasi, maka mereka akan mendapatkan (entah skin atau event khusus) yaitu Festival Style: Pikachu Holowear.

Sementara itu, pengembang game Pokemon Unite yaitu The Pokemon Company benar-benar telah memberikan detail-detail tentang game ini. Ini mungkin sangat berbeda dengan beberapa game new release yang bahkan di saat terakhir tidak membeberkan game mereka secara informatif, dan jika kita memainkan game tersebut malah membuat kecewa.

Jadi dengan banyaknya hadiah yang bisa kamu dapatkan jika kamu melakukan pre-registrasi sebelum tanggal 22 September pastinya akan membuat kamu makin seru ketika memainkan game ini dengan teman-teman kamu. Tetapi patut digarisbawahi game ini merupakan game free-to-play, dan kamu pun tidak lepas dari segala macam in-app purchases, jadi mungkin ada kemungkinan game ini akan sedikit pay-to-win. Oh iya, game ini juga sangat populer loh di Nintendo Switch jadi bisa dipastikan bahwa game ini mungkin bisa menjadi alternatif yang bagus di genre MOBA.

Pokemon Unite vs Mobile Legend: Bang-Bang

Seperti yang kita tahu, penggemar Pokemon memang terlampau banyak apalagi di pasar Indonesia, permasalahannya adalah di dunia MOBA untuk sekarang pasar Indonesia dikuasai sepenuhnya oleh Mobile Legend: Bang-Bang, jadi kemungkinan besar akan ada persaingan besar ketika game ini hadir di Android 22 September 2021 mendatang.

Sebelumnya League of Legends masih belum bisa meruntuhkan kejayaan Mobile Legend: Bang-Bang, dan apakah Pokemon akan bisa menyaingi game ini di pasar Indonesia?. Tentu kita akan tahu jawabannya ketika game ini hadir di masa mendatang, tetapi yang jelas ini akan menjadi opsi yang bagus ketika mungkin kita ingin memainkan game yang bagus tetapi dengan desain permainan yang lucu dan menyenangkan.

Oke, itu tadi berita seputar game terbaru Pokemon Unite, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Pra-Pendaftaran Game Pokemon Unite

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.