via Android Authority

Seperti yang kalian semua tahu, saat ini Google dan Samsung sedang membenahi Wear OS agar menjadi platform yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan ada beberapa hal menarik yang sudah hadir di platform Wear OS baru, salah satu diantaranya adalah ketersediaan aplikasi YouTube Music untuk Wear OS.

Awalnya, aplikasi YouTube Music cuma tersedia untuk perangkat yang sudah menjalankan Wear OS 3.0 atau bisa dibilang kalau aplikasi ini eksklusif untuk perangkat Galaxy Watch4 semata, karena cuma perangkat tersebut saja yang sudah menggunakan Wear OS versi terbaru. Namun, hari ini Google mengatakan bahwa aplikasi tersebut akhirnya tersedia juga untuk perangkat lawas lain yang diantaranya adalah:

  • Fossil Gen 6
  • Michael Kors Gen 6 (based on the same hardware)
  • Mobvoi TicWatch Pro 3
  • Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE
  • Mobvoi TicWatch E3

Gak hanya itu saja, berdasarkan informasi yang sudah Google sampaikan, mereka juga mengonfirmasi bahwa aplikasi ini nantinya akan tersedia juga untuk perangkat yang masih menjalankan Wear OS 2.0!

Buat kamu yang belum tahu, Aplikasi YouTube Music Wear merupakan aplikasi streaming musik pesaing dari Spotify. Selain kontrol dasar dan kemampuan untuk “menyukai” lagu, fitur seperti Unduhan Cerdas memungkinkan pengguna untuk memilih musik baru yang dipilih secara otomatis dan dapat di simpan langsung ke penyimpanan jam tanganmu melalui Wi-Fi.

via Android Police

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.