Beberapa hari yang lalu, Xiaomi baru saja meluncurkan seri ponsel terbaru mereka yakni Xiaomi Civi dan buat kamu yang belum tahu, perangkat tersebut masuk ke dalam jajaran ponsel midranger dengan spesifikasi yang cukup menarik seperti layar OLED 6.55-inch 120Hz, kamera selfie 32MP dengan autofocus dan chip Qualcomm Snapdragon 778G.

Nah kalau kamu tertarik dengan ponsel tersebut, entah itu karena desainnya atau spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, maka kamu harus gigit jari nih! Berdasarkan informasi dari Android Authroity, Xiaomi mengonfirmasi kalau perangkat tersebut cuma tersedia eksklusif di China.

Tanpa ada rencana untuk membawa Xiaomi Civi ke pasar global, maka kamu cuma bisa mengimpor perangkat ini langsung dari China. Namun, hal ini menyebabkan beberapa masalah baru, pasalnya layanan Google tidak akan tersedia di perangkat ini, belum lagi biaya impor yang mahal serta beberapa hal lainnya.

Tapi kamu gak perlu khawatir, kalau melihat dari kebiasaan Xiaomi, masih ada kemungkinan bagi mereka untuk merilis perangkat ini secara global hanya saja menggunakan nama yang berbeda (rebranding), entah itu akan masuk ke jajaran seri Redmi atau POCO.

via Android Authroity

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.