via @OnLeaks

Bocoran demi bocoran mengenai perangkat Samsung Galaxy S21 FE sudah seringkali kita dengar, namun berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Samsung tampaknya akan benar-benar membatalkan perangkat tersebut!

Loh, kok bisa?

Berdasarkan informasi dari DDaily, pembatalan peluncuran dari Galaxy S21 FE adalah dampak dari suksesnya penjualan Galaxy Z Flip 3 yang di luar ekspektasi dan saat ini kelangkaan chip global masih terus berlangsung. Sehingga mau tak mau, Samsung harus mengalihkan fokus mereka ke salah satu perangkat saja dan pilihannya jatuh ke seri Galaxy Z Flip 3.

Bukan hanya itu saja, laporan terbaru juga menyebutkan bahwa biaya produksi dari chip Snapdragon 888 ikut naik, yang mana hal ini akan berdampak langsung pada harga smartphone. Namun, raksasa asal Korea Selatan tersebut telah mencoba mengatasinya dengan mengurangi biaya pada sektor tampilan dan desain, akan tetapi hal tersebut belum cukup.

Baca juga:

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung terkait dengan hal ini dan bisa saja hal ini dapat berubah sewaktu-waktu. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Sammobile

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.