Rekomendasi 5 Aplikasi dan Game Untuk Pekan ini (4 Oktober-10 Oktober 2021)

Gak kerasa kita sudah masuk di awal bulan Oktober di tahun 2021 ini. Seperti biasa aku akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi dan game android yang harus kamu coba pakai dan install di smartphone kamu. Mungkin nantinya aplikasi dan game yang aku rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kamu semua. Oke langsung saja kita ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Axis & Alles 1942 Online

Axis & Alles 1942 Online merupakan game mobile bergenre board game yang dikeluarkan oleh Hasbro. Jadi sebagai pemain kamu harus mengkondisikan pasukan kamu untuk memenangkan sebuah game. Game ini berisi banyak tutorial dan segalanya agar kamu bisa mempelajari isi dalam game secara lebih terperinci. Selain itu, game ini juga memiliki kemampuan untuk melacak statistik kamu dan melihat seberapa baik permainan yang kamu lakukan. Permainan akan berlangsung online secara asynchronously. Jadi, kamu akan bermain secara bergiliran dengan musuh kamu dimana kamu akan memiliki waktu hingga 24 jam untuk membalas tindakan dari musuh kamu. Secara keseluruhan game ini sangat baik, dan mungkin akan cocok untuk alternatif game yang kamu mainkan. Download Axis & Alles 1942 Online.

2. Sky Weatherman

Sky Weatherman merupakan aplikasi pengingat cuaca terbaru yang hadir di Play Store. Aplikasi ini bekerja seperti layaknya aplikasi cuaca kebanyakan yang berisikan ramalan cuaca atau sebagainya. Namun, spesialisasi dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengirimkan sebuah peringatan terhadap kondisi cuaca tertentu, contohnya seperti panas berlebihan, hujan, peringatan kadar UV, pasang surut, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini menggunakan Dark Sky sebagai provider Dark Sky. Salah satu aplikasi cuaca yang mungkin worth-it untuk dicoba, terlebih lagi jika kamu bekerja di outdoor yang bersinggungan langsung dengan cuaca di luar. Download Sky Weatherman.

3. Garena Free Fire Max

Garena Free Fire Max merupakan game battle royal terbaru. Pasti kamu tahu kelemahan dari game Free Fire reguler terletak pada kualitas grafis yang mungkin kurang nyaman untuk mata. Nah, pada game Free Fire Max ini Garena lebih memaksimalkan game dari sisi grafisnya. Seperti game battle royale kebanyakan, kamu bisa bermain sebagai squad maupun solo player. Secara keseluruhan game ini layak untuk bersaing dengan game-game battle royale yang mumpuni seperti PUBG Mobile dan Fortnite, cuma karena ini mengusung high-end grafis tentu game ini tidak ramah dengan smartphone dengan spesifikasi yang rendah. Jadi, sangat direkomendasikan jika kamu memainkan game ini pakailah smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Download Garena Free Fire Max.

4. D23 The Official Disney Fan Club

D23 screenshot

D23 The Official Disney Fan Club adalah aplikasi fan club Disney yang resmi. Jadi bisa dibilang aplikasi ini adalah semacam kendaraan untuk memfasilitasi para member dari Disney. Tidak hanya itu saja, dengan aplikasi ini juga akan memungkinkan kamu untuk membeli tiket, memberikan informasi tentang diskon-diskon, dan mengetahui berita terbaru tentang konten-konten dari Disney dan propertinya. Kamu juga bisa mendengarkan podcast resmi D23. Ada beberapa hal kecil lainnya seperti kamera dengan efek stiker misalnya. Kalau memang kamu tertarik untuk menjadi member Disney, mending kamu coba cari informasi dari aplikasi ini ya, toh aplikasi ini juga gratis kok. Download D23 The Official Disney Fan Club.

5. Dragon Quest Dai: A Hero’s Bound

Pada daftar terakthir ada DQ Dai: A Hero’s Bound yang dirilis oleh developer game terbesar yaitu Square Enix. Game ini mengusung genre Action RPG dan mengguna Dragon Quest sebagai tema dan karakter. Kamu bisa memainkan game ini secara party hingga 3 karakter dan mengalahkan musuh-musuh kamu. Untuk storyline sendiri, game ini sama dengan series Dragon Quest: The Adventure of Dai dan art designnya pun sama dengan anime. Bisa dibilang, DQ Dai: A Hero’s Bound ini mempunyai sebuah ciri khas tersendiri. Kamu juga bisa meningkatkan kemampuan karakter dan peralatan untuk menghadapi lawan yang semakin sulit. Ada juga mekanik permainan yang tinggi dan beberapa cutscene yang pastinya akan membuat permainan menjadi lebih seru. Rasanya tidak salah jika mengatakan bahwa game ini akan menjadi populer dalam masa mendatang. Download DQ Dai: A Hero’s Bound.

Oke, itu tadi beberapa aplikasi dan game yang menjadi rekomendasi untuk pekan ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation