via Liliputing

Lenovo bukanlah pemain baru di dunia gaming, pasalnya brand Legion adalah salah satu brand yang diperhitungkan selama beberapa tahun ke belakang dan pastinya kamu tahu, kalau saat ini Lenovo juga sudah bermain di pasar mobile dengan meresmikan Legion Phone.

Tetapi, Lenovo belum puas dan tampaknya punya ide lain yakni mereka ingin menyediakan sebuah konsol gaming berbasis Android yang akan dinamai sebagai Legion Play. Kemungkinan besar perangkat ini ditujukan untuk jadi penantang dari Valve Steam Deck dan Nintendo Switch.

Kalau dari keterangan yang berhasil diungkap, Legion Play merupakan sebuah konsol game cloud berbasis Android yang dirancang untuk dapat memainkan game AAA (baik itu game seluler ataupun game PC) dalam satu perangkat. Perangkat ini dilaporkan hadir dengan layar 7-inch beresolusi Full HD dengan dukungan HDR 10 dan rasio aspek 16:9. Gak cuma itu, terdaat juga speaker ganda, pengontrol bawaan seperti joystick serta baterai  berkapasitas 7.000 mAh.

Masih sedikit sekali informasi mengenai konsol milik Lenovo ini, tetapi tampaknya Legion Play akan menjalankan versi Android yang sudah dimodifikasi dan dari bocoran yang terungkap menyebutkan bahwa perangkat ini mendukung platform GeForce Now milik Nvidia.

via Liliputing

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.