Galaxy A12 via Samsung

Ponsel 5G murah sudah makin berjamur dan salah satu pelopornya adalah Samsung. Nah, hari ini Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan seri ponsel 5G murah lainnya dan perangkat tersebut adalah Galaxy A13 5G.

Samsung Galaxy A13 5G baru-baru ini dilaporkan mampir ke salah satu situs benchmark yakni Geekbench dan dari sana kita akhirnya bisa mengetahui beberapa bocoran kunci terkait dengan perangkat tersebut. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

via Geekbench

Seperti yang bisa kamu lihat, perangkat ini memperoleh skor 465 poin untuk pengujian single-core dan 1106 untuk pengujian multi-core. Di sektor spesifikasi, perangkat ini dibekali chip ARM MT6833V aka MediaTek Dimensity 700 dengan RAM 4GB serta sudah menggunakan Android 11.

Gak cuma itu saja, dari bocoran terakhir yang DroidPoin ketahui, perangkat Samsung Galaxy A13 5G dilaporkan akan menggunakan sensor ISOCELL JN1 yang memiliki resolusi 50MP serta baterai berkapasitas 5.000 mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kmau nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Geekbench

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.