via Reuters

Berbagai OEM mulai berlomba-lomba merilis update Android 12 untuk perangkatnya, pertama ada Oppo yang berencana untuk merilis ColorOS 12 pada tanggal 11 Oktober mendatang, kemudian ada realme yang berencana meresmikan realme UI 3.0 pada tanggal 13 Oktober dan kali ini ada Xiaomi!

Xiaomi tampaknya masih malu-malu mengungkapkan kapan update ini akan tersedia, namun mereka menjanjikan bahwa update akan digulirkan dalam beberapa minggu ke depan. Walaupun demikian, mereka sudah mengonfirmasi perangkat mana-mana saja yang akan menerima update ini terlebih dahulu.

Untuk perangkat Xiaomi, ada 3 perangkat yang sudah memastikan diri akan menerima update tersebut dan semuanya adalah seri Xiaomi 11 yakni varian reguler, pro dan juga ultra. Sedangkan untuk Redmi, hanya ada dua perangkat saja yakni Redmi K40 Pro dan Redmi K4 Pro+.

Saat ini, masih sedikit sekali informasi terkait dengan versi MIUI baru. Tapi, jika nantinya ada informasi baru seputaran hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

So, mari kita nantikan saja bersama.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.