via Rockstar

Desas-desus mengenai game Grand Theft Auto: The Trilogy sudah kita dengar sejak pertengahan tahun ini dan beberapa waktu yang lalu, Rockstar akhirnya mengonfirmasi kalau game tersebut akan dirilis tak lama lagi!

Buat kamu yang belum tahu, Grand Theft Auto: The Trilogy merupakan game GTA versi remake, dimana akan terdapat peningkatan grafis dan peningkatan gameplay modern untuk ketiga judul game GTA — Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto Vice City, dan Grand Theft Auto San Andreas.

Edisi terbaru dari ketiga game di atas akan menggantikan edisi asli karena Rockstar berencana akan menghapus judul klasik mulai minggu depan dan berdasarkan keterangan tambahan yang disampaikan Rockstar, game ini akan tersedia di PC dan konsol (termasuk next gen console) paling lambat akhir tahun ini.

Menariknya, bukan cuma konsol aja yang akan kebagian Grand Theft Auto: The Trilogy. Kabarnya, game ini juga akan dirilis di iOS dan Android. Sayangnya, Rockstar tidak berbicara banyak terkait hal ini, hanya saja mereka memberi sebuah petunjuk kalau game tersebut akan tersedia pada paruh pertama tahun 2022.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Rockstar

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.