Seperti yang kamu ketahui, saat ini POCO dilaporkan sedang mempersiapkan suksesor dari POCO M3 Pro 5G dan berdasarkan informasi terakhir perangkat tersebut sudah banyak menerima sertifikasi. (Baca: Poco M4 Pro 5G Dirilis Tak Lama Lagi?)

Walaupun sudah banyak menerima sertifikasi, waktu perilisan dari perangkat ini masih belum fiketahui. Tapi, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran via 91Mobiles kalau POCO M4 Pro 5G akan diresmikan pada akhir bulan Oktober dan ketersediaan perangkat tersebut dimulai pada awal November.

Untuk masalah desain, hingga saat ini DroidPoin belum mendapatkan bocoran informasi apapun. Namun untuk masalah spesifikasi, perangkat tersebut dilaporkan akan hadir dengan layar berukuran 6,5-inch beresolusi Full HD+, chip MediaTek Dimensity 720, serta memiliki baterai 5.000 mAh dukungan pengisian daya cepat 33W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Jika memang perangkat ini akan diperkenalkan pada akhir bulan ini, harusnya kita akan mendapatkan bocoran lengkapnya beberapa minggu ke depan.

via 91Mobiles

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.