Selama beberapa tahun kebelakang, ponsel gaming milik Asus (ROG Phone) dan Xiaomi (Black Shark) terus beradu untuk menjadi yang terbaik. Pertarungan keduanya bukan cuma sekedar di sektor fitur dan juga spesifikasi belaka, melainkan juga pada desain yang futuristik dan khas ala ponsel gaming.

Tapi, Black Shark tampaknya mulai melenceng nih dari pertarungan karena berdasarkan bocoran render terbaru yang baru saja terungkap di Weibo, seri Black Shark 4S punya desain yang mirip-mirip dengan ponsel gaming milik Asus, khususnya dibagian kamera, pilihan warna putih dan juga motif garis-garis yang berada di seluruh body ponsel. Walaupun sebenarnya basis desain dari ponsel ini masih menggunakan desain dari Black Shark 4.

Buat yang penasaran, berikut adalah render dari Black Shark 4S:

Untuk masalah spesifikasi, detailnya belum terungkap semua. Hanya saja, bocoran terakhir menyebutkan kalau ponsel ini akan hadir dengan layar AMOLED 144Hz, chipset Qualcomm Snapdragon 888+, RAM serta internal yang besar dan juga fitur-fitur unggulan seperti tombol shoulder trigger yang sebelumnya sudah tersedia di seri Black Shark 4.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Black Shark 4S dilaporkan akan dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang pukul 15.00 waktu setempat dan hingga saat ini belum ada bocoran informasi terkait dengan harga dari perangkat tersebut.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.