Sony Segera Resmikan Ponsel Baru Pada 26 Oktober

Sudah cukup lama kita tak mendengar ponsel Android baru dari Sony, terakhir kali mereka meluncurkan ponsel baru adalah pada bulan April tahun ini dimana mereka langsung merilis tiga seri ponsel sekaligus.

Baca juga:

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi kalau Sony berencana untuk merilis seri ponsel baru mereka pada tanggal 26 Oktober mendatang pukul 12.00 waktu setempat (Japan Standard Time (JST)) dan hingga saat ini tidak ada informasi sama sekali mengenai seri ponsel apa yang akan Sony resmikan.

Mungkinkah seri ponsel Xperia Mark IV? Mungkin saja, tapi kemungkinannya sangatlah kecil, apalagi Qualcomm belum merilis chipset baru dan sebagai tambahan informasi untukmu, ponsel Xperia Mark III baru saja tersedia di pasaran pada pertengahan tahun ini (sekitar Juli-Agustus), walaupun ketiga perangkat tersebut dirilis pada bulan April lalu.

Menarik ditunggu seri ponsel apa yang akan dirilis oleh Sony pada tanggal 26 Oktober mendatang dan jika memang mereka akan merilis seri ponsel baru, seharusnya detail ponsel tersebut bakal terungkap mendekati waktu rilis.

So, mari kita nantikan saja bersama.

via @sonyxperia

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation