via Google

Rumor mengenai dukungan yang lebih panjang untuk perangkat Pixel 6 series akhirnya terjawab sudah, Google dipastikan akan memberikan dukungan update hingga 5 tahun. Akan tetapi, update tersebut tidak seperti yang kamu bayangkan gaes!

5 Tahun di sini akan dibagi menjadi 3 tahun update software Android dan security, sedangkan dua tahun sisanya hanyalah patch security saja. Untuk lebih jelasnya, Google sudah memberikan detail di halaman dukungan untuk perangkat Pixel 6 berikut:

Tentu saja hal ini amat disayangkan, mengingat para pesaing Google seperti Samsung, Xiaomi, Nokia dan lain-lain mulai berlomba-lomba untuk memberikan dukungan software yang lebih panjang.

Tentu saja hal ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari Google seperti pada kasus Pixel generasi pertama, tapi bisa juga bisa berlaku untuk selamanya. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Google

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.