via XDA-Developer

Teka-teki seri ponsel terbaru dari Xiaomi akhirnya terungkap juga dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, seri ponsel budget andalan Xiaomi yakni Redmi Note 11 akan diresmikan pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Kalau dari bocoran poster yang sudah terungkap, Redmi Note 11 akan hadir dalam dua versi yakni reguler dan pro. Sayangnya, belum diketahui secara pasti apa saja perbedaan diantara keduanya. Gak cuma itu saja, terungkap juga kalau desain layar pada ponsel ini menggunakan konsep punch-hole yang posisinya berada tepat di tengah, triple kamera utama serta masih memiliki port audio jack 3.5 mm. Berikut ini adalah poster yang DroidPoin maksud:

Sebagai tambahan informasi untukmu, varian pro dari Redmi Note 11 kemungkinan besar akan hadir dengan chipset Dimensity 920, layar OLED dengan refresh rate 120Hz serta baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 67W atau 120W. Sedangkan varian reguler, kabarnya akan hadir dengan chip Dimensity 810, layar IPS yang juga sudah mendukung refresh rate 120Hz, serta baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan fast charging 33W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait dengan perangkat ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo 1 | 2

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.