Seperti yang kamu ketahui, Google resmi meluncurkan seri ponsel terbaru mereka yakni Pixel 6 series dan perangkat tersebut tidak lagi menggunakan chip milik Qualcomm, melainkan menggunakan chip buatan Google sendiri yakni Google Tensor.

Ternyata, Qualcomm kecewa dengan pilihan Google dan hal ini langsung disampaikan oleh Qualcomm sendiri di Twitter. Berikut ini adalah detailnya:

https://twitter.com/Snapdragon/status/1448317606365179906

Buat kamu yang belum tahu, hal menarik dari tweet Qualcomm adalah adanya emoji red flag atau bendera merah. Emoji tersebut yang menandakan sebuah sinyal peringatan dikarenakan adanya bahaya, masalah, atau ketidaksesuaian atas perilaku atau fenomena tertentu, dan belakangan ini emoji tersebut sedang marak digunakan.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Google menggunakan Tensor di Pixel 6 bukannya tanpa sebab. Berdasarkan keterangan dari Google, chip Tensor di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro dapat memperbaiki kualitas foto yang buram, merekam video lebih baik, dan mentranskripsikan suara ke teks menjadi lebih akurat secara real time. Selain itu, Tensor diklaim dapat memperpanjang umur dari Pixel dikarenakan kontrol langsung dari Google.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.