Google telah merilis versi stabil Android 12 untuk Pixel kemarin, tetapi Samsung masih dalam tahap pengujian untuk versi Android berikutnya di smartphonenya sendiri. One UI 4 beta 3 sendiri mulai hadir lebih awal hari ini, dan memberikan sejumlah perbaikan bug dan desain ulang aplikasi weather.

Baca Juga:

Sudah di Masuk Tahap Tes di Korea Selatan

Seperti yang dilaporkan dari SamMobile One UI 4 beta 3 saat ini tersedia di Korea Selatan, dan kemungkinan besar akan segera hadir di negara-negara lainnya. Perbaikan yang paling baik adalah untuk sistem UI force close bug yang telah menganggu di S21 Ultra sejak di beta 2.

Sementara Beta 3 didasarkan pada rilis final Android 12 dari Google, jadi setiap bug yang telah diperbaiki Google antara beta terakhir dan rilis stabil harus diperbaiki di One UI 4 sekarang juga. Perubahan ini terlihat dari changelog yang bisa dilihat di website SamMobile.

Satu hal yang tidak disebutkan dalam changelog tersebut adalah aplikasi weather, yang telah menerima desain ulang secara besar-besaran dalam pembaruan ini. Ini jauh lebih mudah dilihat daripada versi lama, dan beberapa elemen seperti tenda animasi dan animasi bulan yang mengingatkan kita akan Google Weather. Sedangkan untuk widget tampaknya belum berubah sejak beta 2 yang mencakup sedikit saja desain ulang.

Banyak orang yang memberikan masukkan positif dengan apa yang dilakukan oleh Samsung di One UI 4, dan juga mereka menantikan untuk melihat apakah Samsung berencana untuk merombak aplikasi lainnya. Jika ya, semoga aplikasi-aplikasi tersebut mempunyai visual seperti Weather

Oke, itu tadi berita teknologi seputar update dari Samsung, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.