via WaqarKhanHD

Buat kamu fans Samsung, Galaxy S21 merupakan perangkat yang kurang memuaskan dari segi charging. Pasalnya, Samsung tidak memberikan fitur pengisian daya cepat seperti pada seri Note20.

Namun, berdasarkan informasi terbaru dari @UniverseIce, suksesor dari ponsel tersebut yakni Galaxy S22 Ultra yang mana merupakan seri paling tangguh dari Galaxy S22 dikabarkan bakal hadir dengan baterai 5.000 mAh dan juga dibekali pengisian daya fast charging 45W.

Dengan fitur pengisian daya cepat tersebut, Samsung Galaxy S22 Ultra di klaim dapat mengisi baterai ponsel tersebut dari 0-70% hanya dalam waktu 35 menit saja.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy S22 Ultra diyakini bakal hadir dengan desain ala Galaxy Note dan gak cuma itu saja, ponsel ini juga diyakini akan menggunakan chip Exynos 2200 yang dilengkapi AMD Mobile Radeon GPU dengan RDNA2 serta konfigurasi tiga kamera utama.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama infonya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @UniverseIce

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.