Buat kamu yang udah gak sabar nih buat bermain game PUBG: New State, setelah melewati beberapa tahapan alpha, akhirnya developer dari game tersebut yakni Krafton mengungkapkan tanggal rilis dari game PUBG: New State yang tampaknya akan jatuh pada tanggal 11 November mendatang!

Sebagai tambahan informasi untukmu, sebelum nantinya dirilis secara global pada tanggal 11 November, para pemain dapat bermain dalam pengujian tahapan alpha terakhir yang jatuh pada tanggal 29-30 Oktober dan pengujian terakhir ini tersedia di 28 negera sekaligus — termasuk Indonesia.

Buat kamu yang belum tahu, PUBG: New State akan menggunakan latar pada tahun 2051 dan tentu saja hal ini akan membawa berbagai hal-hal yang unik serta background story-nya pun jelas akan sangat berbeda dengan versi PUBG Mobile. Tetapi gameplay dari game ini tidak akan berubah signifikan kok, perbedaannya cuma ada di sekitar karakter, time based, story serta senjata dan juga kendaraan yang lebih modern.

So, siapa nih yang udah gak sabar untuk memainkan game PUBG: New State di ponsel Android kesayanganmu?

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.