Oppo Reno6 Pro

Oppo tampaknya sudah gak sabar nih untuk meresmikan seri ponsel terbaru mereka yakni Oppo Reno7 Pro. Berdasarkan informasi terbaru, perangkat tersebut dilaporkan sudah mendapat sertifikasi 3C dan dari sana, kita akhirnya tahu kalau perangkat tersebut akan dibekali fitur pengisian daya yang super cepat.

Sama halnya dengan pendahulunya, Reno7 Pro dilaporkan akan dibekali pengisian daya SuperVOOC 2.0 yang mana memiliki pengisian daya cepat hingga 65W. Gak cuma itu saja, ponsel ini juga dilaporkan akan hadir dengan chip MediaTek Dimensity 1200, namun ada kemungkinan juga menggunakan chip milik Qualcomm jika nantinya tersedia varian global (sama halnya dengan Reno6 Pro).

Untuk saat ini masih sedikit sekali informasi mengenai Oppo Reno7 series, namun beberapa sumber menyebutkan kalau perangkat ini kemungkinan besar akan diresmikan di akhir tahun nanti, sekitar pertengahan November hingga awal bulan Desember.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika memang ponsel ini akan diresmikan dalam waktu dekat, seharusnya kita dapat mendapatkan informasi lengkapnya tak lama lagi.

via MySmartPrice

 

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.