Perilisan dari Redmi Note 11 Pro tinggal hitungan hari dan hari ini Xiaomi memberikan informasi baru terkait dengan perangkat tersebut — diantaranya adalah chipset yang akan digunakan dan juga konfigurasi kamera!

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Xiaomi, perangkat ini akan menggunakan chip dari MediaTek yakni Dimensity 920 dan dengan chip tersebut, perangkat Redmi Note 11 diklaim mampu mendapatkan performa yang luar biasa — apalagi hasil benchmark di AnTuTu menorehkan angka hingga lebih dari 500.000 poin.

Akan tetapi, chipset ini masih kalah jauh jika dibandingkan dengan chip yang ada di Redmi Note 10 Pro. Pasalnya, ponsel Redmi Note 10 Pro dibekali chip MediaTek Dimensity 1100 yang pastinya jauh lebih powerfull jika dibandingkan dengan chip Dimensity 920 pada Redmi Note 11 Pro.

Kalau untuk kamera, Redmi Note 11 Pro dilaporkan akan menggunakan kamera utama yang memiliki resolusi 108 MP dengan 9-in-1 pixel binning. Sebelumnya juga sudah terungkap kalau ponsel ini akan dibekali pengisian daya cepat 120W, meskipun kapasitas baterainya  masih belum diketahui.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat ini diresmikan pada 28 Oktober mendatang.

via GSMArena

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.