Home News Samsung Galaxy S8+ Merupakan Versi Bongsor dari Galaxy S8

Samsung Galaxy S8+ Merupakan Versi Bongsor dari Galaxy S8

Masih ingatkah kamu bahwa ada rumor yang menyebutkan bahwa pada seri Galaxy S8, Samsung tidak akan merilis versi (layar) flat. (Baca: Tidak akan ada Samsung Galaxy S8 dengan Layar Flat?)

Selain itu ada rumor juga bahwa Samsung akan merilis dua versi untuk Galaxy S8, yakni versi standar dan versi plus, perbedaan keduanya hanya terletak pada bagian ukuran layar. Galaxy S8 (standar) akan memiliki ukuran layar 5,7-inch sedangkan versi plus memiliki ukuran layar sebesar 6,0-inch.

Dan ada satu hal unik lainnya yang dibocorkan oleh @evleaks, yakni Samsung justru akan menggunakan simbol (+) ketimbang menggunakan kata (plus), hal ini mungkin dimaksudkan agar seri Galaxy S8+ tidak terlalu mirip dengan iPhone 7 Plus.

So, mari kita nantikan saja perilisan ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang dirumorkan akan diperkenalkan pada pertengan bulan April mendatang.

via GSMArena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.