Rekomendasi 5 Aplikasi dan Games yang Cocok Untuk Akhir Pekan ini (5 November-7 November 2021)

Happy Weekend!, kita sudah masuk di akhir pekan di bulan November 2021 ini. Di edisi akhir pekan kali ini, aku akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi dan game terbaik yang mungkin bisa mengisi akhir pekan kamu. Oke kita langsung saja ke daftar lengkapnya ya.

Baca Juga:

1. Spooky Halloween Sounds

Jika kamu ingin mengerjai teman-teman kamu dengan suara-suara yang menakutkan, mungkin aplikasi Spooky Halloween Sounds ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Aplikasi bisa melakukan apa yang dilakukan oleh tiap soundboard, tentu saja kamu tinggal mengetuk tombol dan suara tersebut akan otomatis diputar. Ada banyak sound efek dan lagu bertemakan horror di aplikasi ini, bahkan ada teriakan manusia hingga lolongan serigala yang pastinya akan membuat suasana makin mencekam. Aplikasi bisa dibulang aplikasi soundboard yang cukup bagus dan semua fiturnya pun bekerja dengan sangat baik. Download Spooky Halloween Sounds.

2. The Walking Dead: Dead Yourself

Jika kamu mengikuti serial The Walking Dead, mungkin kamu seringkali melihat bagaimana detailnya makeup zombie tersebut dan pastinya sangat menakutkan melihat zombie tersebut. Jika kamu penasaran bagaimana tampilan zombie pada diri kamu sendiri, kamu bisa melihatnya ketika memakai aplikasi ini. Kamu tinggal mengambil selfie dan mengubah wajah kamu menjadi zombie. Kamu juga dapat memodifikasinya sesuka kamu dengan memberi wajah atau bahkan aksesoris yang mungkin akan membuat tampilan zombie kamu lebih “sangar”. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan hasil tersebut sebagai gambar, GIF, ataupun video dan membagikannya ke Insta Story atau ke internet sekalipun. Download The Walking Dead: Dead Yourself.

3. Pumpkin Carver

Seperti yang kita tahu di akhir bulan Oktober kemarin banyak orang merayakan Halloween. Ya, Halloween sangat identik dengan labu, dan di aplikasi Pumpkin Carver ini kamu bisa menghabiskan waktu untuk membuat labu semenarik mungkin sesuai dengan imajinasi kamu. Pertama-tama, kamu pilih salah satu dari 12 labu yang berbeda-beda, kemudian kamu bisa langsung mulai memodifikasi labu tersebut. Kamu juga memliki berbagai alat yang bisa digunakan untuk mengukir dan mencorat-coret labu tersebut. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk menyimpan gambar tersebut, dan menyimpannya di galeri smartphone kamu. Download Pumpkin Carver.

4. TikTok

Bisa kita lihat bagaimana candunya TikTok di seluruh dunia ini. Ya, memang TikTok merupakan salah satu media sosial terbaik saat ini, bahkan mengalahkan Instagram dan Twitter. Pada TikTok ini kamu bisa menemukan berbagai konten yang mungkin akan membantu kamu mendapatkan sebuah inspirasi. Selain itu, ada banyak filter yang ditawarkan jadi mungkin saja hal itu bisa menjadi sebuah hiburan ditengah akhir pekan kamu. Ditambah lagi, kamu bisa saja membagikan kerajinan tangan kamu dan bisa berakhir fyp atau viral di sosial media tersebut, atau bahkan kamu juga bisa monetize akun TikTok jika kamu mengetahui bagaimana cara menguangkan konten kamu tersebut. Download TikTok.

5. Into the Dead 2

Into the Dead 2 bisa dibilang merupakan game FPS varian baru yang muncul di Play Store. Meskipun mengusung FPS, tetapi pada elemen survival kamu akan bisa merasakan endless run yang menegangkan loh, jadi kepekaan respon kamu menjadi sebuah hal yang teramat penting untuk meraih skor yang tinggi. Untuk grafis, game Into the Dead 2 ini mempunyai sebuah grafis yang sangat memikat, tidak hanya itu dengan plot storyline yang dalam kamu bisa mendapatkan multiple ending yang berbeda loh, sangat unik bukan?. Game ini bisa dikatakan game freemium tetapi untuk semakin kuat secara cepat kamu harus membeli peralatan-peralatan OP yang dijual di dalam game ini. Tetapi game ini bisa dikatakan game FPS yang sangat baik. Download Into the Dead 2.

Oke itu tadi beberapa aplikasi dan game yang menjadi rekomendasi untuk akhir pekan ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation