Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim

Selama beberapa bulan kebelakang, WhatsApp telah menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk menautkan akun mereka ke perangkat sekunder dan terus mengirim serta menerima pesan tanpa harus terhubung dengan smartphone (intinya ponsel kamu gak harus online).

Nah, Fitur ini sekarang sudah secara resmi diluncurkan ke semua pengguna WhatsApp dalam pembaruan WhatsApp terbaru baik itu untuk perangkat yang menggunakan Android ataupun iOS!

Ketika hendak mengaktifkan fitur ini kamu jangan kaget jika masih melihat label “Beta”. Namun setelah diaktifkan, semua perangkat yang terhubung akan diputus dan kamu akan disuruh untuk menghubungkan ulang. Selanjutnya kamu akan bisa terhubung tanpa smartphone milikmu.

Sayangnya, masih ada batasan dalam fitur ini, dimana kamu cuma dapat menerima dan mengirim pesan selama 14 hari setelah smartphone utama offline. Tapi ya gak mungkin juga kalau kamu gak online selama 14 hari 😅

Untuk menggunakan fitur ini, kamu cuma perlu pergi ke WhatsApp, lalu tap ikon titik tiga atau “more” yang ada di pojok kanan atas. Selanjutnya pilihlah opsi perangkat tertaut dan pilihlah opsi beta multiperangkat, setelah itu kamu tinggal ikuti saja tahapannya hingga selesai.

Jadi gimana, sudahkah kamu mencoba fitur tersebut? Sampaikan langsung di kolom komentar.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.