via Qualcomm

Akhirnya Qualcomm resmi mengumumkan event akbar mereka di tahun ini yakni Snapdragon Tech Summit dan berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh Qualcomm, acara tersebut akan diselenggarakan mulai akhir November hingga tanggal 2 Desember mendatang.

Tentu saja di event tersebut Qualcomm akan memamerkan sesuatu hal yang menarik dan hampir bisa dipastikan juga kalau chipset terbaru mereka yakni Snapdragon 898 yang akan jadi andalan mereka untuk tahun 2022 akan turut diresmikan pada event tersebut, sebagaimana pengalaman di Snapdragon Tech Summit pada tahun-tahun sebelumnya.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Chipset Qualcomm SM8450 atau yang lebih dikenal sebagai Snapdragon 898, dilaporkan akan hadir dengan sebuah inti CPU Cortex-X2 yang berjalan pada kecepatan 3.0 GHz, selain itu ada juga tiga inti berbasis Cortex-A710 dengan clock speed @2,5 GHz dan empat inti Cortex-A510 untuk efisiensi daya dengan clock speed @1,79 GHz.

Lalu untuk sektor GPU, Qualcomm dikabarkan akan mengandalkan GPU Adreno 730, yang kabarnya membawa peningkatan kinerja hingga 20%. Sedangkan untuk masalah konektivitas, chipset ini mengandalkan modem X65 5G, dengan kecepatan downlink maksimum hingga 10Gbps.

via Qualcomm

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.