Home Smartphone Cara Mengaktifkan Post Notification di Instagram Android

Cara Mengaktifkan Post Notification di Instagram Android

“Sayang, kok kamu gak jadi likers pertama di foto aku?”

“Maaf sayang, aku gak tahu kalau kamu habis upload foto”

“Besok-besok, kamu harus jadi yang pertama buat like foto aku. Kalo enggak, aku ngambek!”

Gak mau kan sampai harus dimarahin pacar kalau gak pertama yang like foto doi? Tenang aja, di Instagram ada fitur yang bisa membuat kamu terbebas masalah itu.

Fitur yang bernama Post Notification ini bisa menampilkan notifikasi dari orang atau akun Instagram ketika ia baru saja mengupload foto maupun video. Semua akun Instagram yang kamu follow bisa kamu aktifkan fiturnya.

Gimana caranya? Caranya cukup simpel dilakukan

  • Cari akun atau orang yang ingin kamu aktifkan fitur post notification ini.
  • Sentuh ikon titik 3 dipojok kanan atas
  • Pilih Turn on post notification

Selesai, kamu pun nanti akan mendapat pemberitahuan kalau ada postingan Instagram baru dari akun yang sudah diatur tadi.

Jika kamu sudah tidak ingin mendapatkan notifikasi lagi, kamu juga bisa mematikan atau menonaktifkan fitur ini dengan ikuti langkah yang sama dan pilih “Turn off post notification”.

Fitur ini bakal berguna buat kamu selain untuk cerita diatas, juga untuk mendapat update postingan yang sesuai dengan keinginan dan minat kamu. 😊

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com