Home News Nokia 3, 5, dan 3310 Bakal Dirilis di MWC 2017?

Nokia 3, 5, dan 3310 Bakal Dirilis di MWC 2017?

Seperti yang diketahui, akan ada beberapa smartphone Nokia yang dirilis tahun ini. Nah, baru-baru ini kabarnya ada 3 ponsel Nokia yang dirilis di arena Mobile World Congress 2017. Apa saja?

Kabarnya, akan ada dua smartphone Android Nokia yang akan dirilis pada akhir bulan ini yaitu Nokia 3 dan Nokia 5.

Masih sama seperti Nokia 6, Nokia 5 ini mengisi lini tengah smartphone Android Nokia dan spesifikasinya dibawah Nokia 6.

Nokia 5 dirumorkan memiliki prosesor yang sama dengan Nokia 6 (Snapdragon 430), layarnya hanya 5,2 inch, RAM sebesar 2GB, dan kamera belakangnya 12 Megapixel. Untuk harganya, dikabarkan dijual seharga 199 Euro atau sekitar Rp 2,9 juta.

Baca Juga: Nokia Android Bakal Dijual Eksklusif di Satu Penjual?

Sedangkan Nokia 3, akan hadir sebagai smartphone Android Nokia kelas bawah atau entry-level denga harga yang murah. Belum ada bocoran spesifikasi dari Nokia 3.

Masih soal smartphone Android Nokia, belum jelas pula apakah Nokia 6 bakal dibuat versi globalnya atau tidak. Karena hingga saat ini, Nokia 6 hanya dijual di Tiongkok saja. (Baca: Nokia 6 Bakal Dibuat Versi Global?)

Nokia 3310 ‘bangkit dari kubur’

Kabar lain selain smartphone Nokia adalah ponsel fitur atau feature phone dari Nokia. Kabarnya adalah, HMD Global bakal membangkitkan kembali ponsel legendaris Nokia 3310.

HMD Global bakal membuat Nokia 3310 dalam versi modern namun tetap menjadi sebuah feature phone yang hanya memilki fitur dasar dari sebuah ponsel. Harganya sendiri dikabarkan dijual seharga 59 Euro.

Semuanya itu baru akan terungkap lebih lengkap di 26 Februari mendatang di Mobile World Congress 2017 di Barcelona.

Menurut kamu apakah Nokia 3310 ini punya ketahanan fisik dan baterai yang sama dengan ‘mbahnya’ terdahulu?

via VentureBeat

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi