Home News Inikah Tampilan Depan LG G6?

Inikah Tampilan Depan LG G6?

Sebentar lagi smartphone flagship baru LG G6 akan dirilis, rumornya pun kembali muncul termasuk panel layar dari smartphone ini. Seperti apa tampilan depannya?

Dalam sebuah foto yang memuat panel layar dari LG G6 ini ditampilkan kalau LG G6 masih akan mengusung full screen atau tanpa tombol dibagian depannya, minim bezel, dengan bentuk membuat pada tiap sudut layar.

Layar LG G6 sendiri dikabarkan berukuran 5.7 inch dengan ratio 9:18 yang beresolusi QHD+ (1440 x 2880).

Terlihat pula pada bagian atasnya sebuah loudspeaker, sensor yang nampaknya proximity dan ambient light, kamera depan untuk selfie, dan logo LG dibawahnya.

Dari segi spesifikasinya, LG G6 ini dikabarkan tidak menggunakan prosesor Snapdragon seri baru yakni 835, melainkan Snapdragon 821. LG G6 juga tidak lagi hadir dengan konsep modular, tidak seperti G5. (Baca juga: LG Menyerah dengan Ponsel Modular)

Tapi itu terobati karena LG G6 dikatakan hadir dengan fitur anti air, iris scanner, Android 7.0 Nougat, dan integrasi Google Assistant. LG G6 juga akal dilengkapi dengan teknologi audio Quad DAC seperti halnya LG V20. (Baca: LG V20 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya!)

LG sendiri telah menyebarkan undangan peluncuran LG G6 yang akan dilangsungkan di Barcelona pada 26 Februari mendatang.

So, komentar kamu gimana?

via PhoneArena

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi