via GadgetMatch

Seperti yang kamu ketahui, realme merupakan salah satu OEM yang selalu mengikuti trend terbaru dan kabar terakhir yang DroidPoin terima via Ice Universe menyebutkan bahwa realme bakal ikutan terjun juga ke ranah ponsel foldable dengan ponsel realme GT 2 Fold.

Tapi, jangan terlalu yakin dulu yah karena hingga saat ini belum ada perkataan resmi dari pihak realme, hanya saja sebuah sketsa dari realme Design Studio memperlihatkan seperti apa wujud perangkat tersebut nantinya:

Seperti yang bisa kamu lihat, desainnya kurang lebih bakal sama persis seperti Galaxy Z Fold dan juga Huawei Mate X. Bedanya adalah posisi dari layar eksternal ponsel ini, dimana jika ingin membuka layar utama dari Galaxy Z Fold dan Huawei Mate X harus membuka ke arah kiri sedangkan realme GT 2 Fold membuka ke arah kanan.

Sketsa di atas juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan konfigurasi dua kamera utama yang masing-masing punya resolusi 50MP, lalu ada juga layar AMOLED eksternal berukuran 6,5 inci dan setelah dibuka kamu akan menemukan layar AMOLED lainnya berukuran 8-inch dengan port USB-C di sisi kanan bawah.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai perangkat ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.