via @OnLeaks

Rumor mengenai ponsel 5G murah Samsung sudah seringkali kita dengar khususnya untuk seri Galaxy A13 5G. Setelah beberapa waktu yang lalu mampir ke salah satu situs benchmark yakni Geekbench, hari ini ponsel tersebut dilaporkan sudah mendapat sertifikasi dari Bluetooth SIG.

Kalau dari informasi yang berhasil terungkap, perangkat ini terdaftar atas 4 model (kemungkinan besar perbedaan ini dikarenakan pasar tujuannya) yakni SM-A136U, SM-A136U1, SM-A136W, dan SM-S136DL. Sayangnya, tidak banyak detail yang bisa diungkap dari bocoran kali ini selain versi Bluetooth 5.0 yang akan digunakan pada ke-4 model tersebut.

Sebagai tambahan informasi untukmu, perangkat ini dilaporkan akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,48-inch, chip MediaTek Dimensity 700 yang akan dipadukan dengan RAM 4GB serta sudah menggunakan Android 11. Selain itu ada juga baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 25W.

Untuk sektor fotografi, Samsung dikabarkan membenamkan kamera selfie beresolusi 8MP dan juga konfigurasi tiga kamera utama yang mana lensa utamanya memiliki resolusi 50MP primary, 5MP ultrawide, dan 2MP depth sensor.

Cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan.

via Bluetooth SIG 1 | 2

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.