via OnLeaks

Kalau kamu kira Samsung cuma fokus di lini ponselnya, maka kamu salah besar gaes! Samsung juga masih tetap fokus pada lini tablet Android miliknya, walaupun memang penjualan perangkat ini tidak segencar lini ponsel.

Nah, hari ini salah satu lini tablet murah milik Samsung yakni Galaxy Tab A8 (2021) dilaporkan sudah mendapatkan sertifikasi Wi-Fi dari Wi-Fi Alliance dan tentu saja hal ini menandakan bahwa perilisan dari perangkat tersebut sudah dekat.

Berdasarkan informasi dari Wi-Fi Alliance, perangkat ini akan menggunakan WiFi yang mendukung jaringan 2.4 GHz dan 5 GHz. Selain itu, perangkat ini juga dilaporkan sudah menggunakan versi Android R atau Android 11 yang tentunya dibalut oleh software One UI 3.0.

Bocoran lain mengungkapkan bahwa perangkat ini hadir dengan layar LCD berukuran 10.5-inch dengan resolusi 1920x1200p yang sudah mendukung refresh rate 60 Hz. Untuk urusan fotografi, Samsung membekali perangkat ini dengan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP.

Kalau urusan RAM dan juga penyimpanan, terdapat tiga opsi yang bisa kamu pilih yakni 3+32GB, 4+64GB, atau 4+128GB. The tOh iya, baterai tablet memiliki kapasitas 7,040 mAh yang belum diketahui apakah mendukung fitur fast charging atau tidak dan perangkat ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni gold, grey, dan silver.

via MySmartPrice

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.