via @OnLeaks x @91Mobiles

Tahun depan Google harusnya meresmikan seri ponsel murah mereka yang dinamai sebagai Pixel 6a dan hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran informasi kalau desain dari Pixel 6a bakal sama persis seperti desain ponsel Pixel 6 saat ini!

Berdasarkan informasi dari Steve Hemmerstoffer (via 91Mobiles), desain ponsel Pixel 6a kurang lebih bakal sama persis seperti Pixel 6 dimana akan menggunakan layar punch-hole, in-display fingerprint, tak ada audiojack 3.5 mm, dual kamera utama dan masih banyak kesamaan lainnya. Berikut adalah render dari Pixel 6a yang berhasil diungkap:

Walaupun dari segi desain sama persis, tetapi sektor spesifikasi ponsel ini kemungkinan bakal berbeda 180º. Mulai dari tidak digunakannya chip Tensor, layar yang ukurannya lebih kecil dengan dukungan refresh rate yang lebih rendah, kualitas kamera yang tidak sebaik Pixel 6 series dan lain-lain. Tujuannya amatlah jelas, yakni untuk menekan harga perangkat tetap berada di pasar midranger.

DroidPoin masih belum tahu kapan Google akan meluncurkan ponsel ini. Namun, karena informasi ini terungkap sekarang, bisa jadi perilisannya tidak sampai pertengahan tahun depan — Tetapi kamu perlu ingat, Google suka sekali menunda peluncuran seri ponsel “murah” miliknya, jadi kita asumsikan saja perilisannya (paling lambat) sama seperti Pixel 5a 5G yang baru diresmikan bulan Agustus kemarin.

So, gimana nih tanggapan kamu mengenai ponsel ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via 91Mobiles

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.