via @OnLeaks

Beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy A13 5G sempat mampir ke Geekbench dan juga Bluetooth SIG, tentunya untuk mendapatkan sertifikasi bluetooth. Nah, hari ini kabarnya user manual dari perangkat tersebut bocor ke publik dan dari sana DroidPoin akhirnya bisa mengonfirmasi detail spek dari perangkat ini.

Seperti yang kamu duga, Galaxy A13 akan hadir dengan desain yang sama persis seperti yang terungkap dari bocoran render sebelumnya. Ponsel ini juga dipastikan akan menggunakan kamera selfie berbentuk Infinity-U, lalu ada sensor sidik jari dibagian samping yang berfungsi ganda sebagai tombol daya, tak ketinggalan port USB-C di bagian bawah yang bersebelahan dengan dengan audiojack 3.5mm dan speaker.

Di bagian belakang kamu akan menemukan pengaturan tiga kamera dengan sensor utama 50MP dan dua modul tambahan dengan resolusi 5MP dan 2MP. Meskipun ponsel ini diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini atau pada awal tahun 2022, tetapi Galaxy A13 5G masih akan tetap menggunakan One UI 3.0 dengan basis OS Android 11.

Lembar spesifikasi juga mengungkapkan bahwa Galaxy A13 5G akan menggunakan chipset MediaTek Dimenisty 700, RAM 4/6GB, dan penyimpanan 64/128GB. Baterai yang disematkan Samsung memiliki kapasitas 5.000 mAh dan tampaknya memiliki dukungan pengisian daya cepat 25W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Sammobile

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.