via @OnLeaks

Beberpa waktu lalu, wujud nyata dari Galaxy S21 FE akhirnya resmi terungkap dan hari ini, wujud nyata ponsel tersebut kembali muncul di dunia maya dan memperlihatkan detail yang lebih rinci!

Bocoran kali ini masih dari sumber yang sama yakni @Abhisheksoni130, dan kalian bisa melihat kalau ponsel ini akan hadir dengan layar flat yang ukurannya kemungkinan besar adalah 6,4-inch. Gak cuma itu saja, hari ini kita akhirnya bisa mengonfirmasi kalau perangkat Galaxy S21 FE bakal mendukung in-display fingerprint serta memiliki fitur wireless power sharing. Berikut adalah detailnya:

Buat kamu yang belum tahu, Galaxy S21 FE dirumorkan akan menggunakan chip Snapdragon 888 (ada juga rumor yang menyebutkan akan menggunakan varian Exynos), RAM 6/8 GB, layar AMOLED beresolusi Full HD+ dengan konsep punch-hole dan juga sudah mendukung refresh rate 120Hz, serta sudah menggunakan Android 11 dengan skin One UI 3.0.

Untuk sektor fotografi, Samsung kabarnya akan mempersenjatai Galaxy S21 FE dengan tiga kamera utama yang masing-masing punya resolusi 12MP+12MP+8MP (telephoto 3x optical zoom), serta kamera selfie beresolusi 32MP. Tak luput juga penggunaan speaker stereo, serta sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

Dari beberapa kelebihan yang dimiliki, ponsel ini tak luput dari kekurangan dan minusnya adalah ponsel ini kabarnya menggunakan body dari bahan plastik dan juga tidak ada port audiojack 3.5mm.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @Abhisheksoni130

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.