Buat kamu yang merupakan fans berat dari OPPO, berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, OPPO berencana untuk meresmikan OPPO Reno7 di China pada tanggal 25 November mendatang.

Kabarnya akan ada tiga perangkat Oppo Reno7 yang akan diperkenalkan diantaranya adalah OPPO Reno7 5G, Reno7 Pro 5G, dan tak ketinggalan juga OPPO Reno7 SE 5G. Ketiganya dilaporkan punya desain yang kurang lebih mirip, hanya saja ada beberapa perbedaan di sektor spesifikasi, khususnya di penggunaan chipset.

OPPO Reno7 Pro 5G hampir pasti akan menggunakan chip MediaTek Dimensity 1200, sedangkan seri OPPO Reno7 SE 5G dilaporkan akan menggunakan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 778G. Lalu untuk versi reguler dari OPPO Reno7 5G, ponsel tersebut dirumorkan akan menggunakan chip MediaTek Dimensity 900.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu saat ini, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.