Home News Huawei P10 Dipastikan Terungkap di Barcelona (MWC 2017)

Huawei P10 Dipastikan Terungkap di Barcelona (MWC 2017)

Huawei P10 Dipastikan Terungkap di Barcelona (MWC 2017)

Pada awal November tahun 2016, Huawei baru saja merilis salah satu flagship andalan mereka yakni ponsel Huawei Mate 9. (Baca: Huawei Resmi Merilis Huawei Mate 9)

Tampaknya Huawei tak memerlukan waktu yang lama untuk kembali merilis ponsel flagship karena pada pertengahan bulan ini atau lebih tepatnya pada tanggal 26 Februari 2017 di Barcelona (ajang MWC) mereka akan kembali memperkenalkan ponsel flagship.

Pada ajang tersebut Huawei kabarnya akan memperkenalkan Huawei P10 dan juga P10 Plus. Belum ada spesifikasi lengkap mengenai kedua smartphone tersebut hanya saja versi P10 Plus kabarnya merupakan versi yang terbaik dari Huawei P10.

So, mari kita nantikan saja perilisannya pada ajang MWC yang rencananya akan dimulai pada tanggal 26 Februari mendatang. Selain Huawei, rumornya akan ada beberapa produsen ponsel lain yang akan memperkenalkan ponsel flagship mereka pada ajang ini (MWC) diantaranya ada Nokia, Sony, dan masih banyak yang lainnya.

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.