Home News Huawei Watch 2 Bakal Dirilis di MWC 2017

Huawei Watch 2 Bakal Dirilis di MWC 2017

Smartphone Huawei P10 tidak meluncur sendirian di MWC 2017 nanti. Dia akan ditemani oleh perangkat wearable terbaru Huawei, Huawei Watch 2.

Bos Huawei Richard Yu membocorkan kehadiran smartwatch penerus Huawei Watch ini pada MWC 2017 mendatang. Hal ini ditunjukan lewat sebuah foto yang dikirimnya di akun Weibo pribadinya.

Baca Juga: Huawei P10 Dipastikan Terungkap di Barcelona (MWC 2017)

Dalam foto tersebut nampak seorang yang tengah berolahraga sambil melihat jam tangan di pergelangan tangannya. Dibawahnya, terdapat kalimat “Made for free spirits” yang bisa menunjukan kalau Huawei Watch 2 bakal memiliki sejumlah fitur penunjang olahraga ataupun kesehatan.

Sayangnya, Richard Yu tidak merinci spesifikasi dari jam tangan pintar ini. Namun kabarnya Huawei Watch 2 ini sudah menggunakan Android Wear 2.0, dengan dukungan koneksi selular dan eSIM.

Baca Juga: Android Wear 2.0 Resmi Rilis, Ini Fitur Barunya!

Apa yang kamu harapkan dari smartwatch Huawei ini? Kirimkan komentar kamu di bawah!

via GSMArena, Weibo

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com