via @91Mobiles x @OnLeaks

OnePlus dikabarkan bakal segera meresmikan seri ponsel baru mereka tak lama lagi dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima dari @91Mobiles dan @OnLeaks, hari ini kita akhirnya bisa mengetahui seperti apa bocoran awal mengenai render dan juga spesifikasi dari perangkat tersebut.

Desain ponsel ini masih sama persisi seperti OnePlus 9 Pro, hanya saja posisi atau bentuk kamernya diubah. Jika di seri OnePlus 9 Pro desain modul kamera perangkat tersebut berbentuk persegi panjang dengan sudut membulat, maka di seri OnePlus 10 Pro desainnya hampir kotak dengan tulisan “hasselblad” vertikal.

Untuk sektor spesifikasi, OnePlus 10 Pro dilaporkan bakal hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.7-inch QHD+ yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8 gen1 dipadukan dengan 8/12 GB LPDDR5 RAM serta penyimpanan 128/256 GB dan tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 5.000 mAh. Menariknya, OnePlus sudah melabeli ponsel ini dengan sertifikasi IP68 yang mana itu menandakan bahwa ponsel ini memiliki ketahanan terhadap debu dan air.

Sedangkan pada sektor fotografi, OnePlus 10 Pro akan dibekali dengan triple kamera utama, dimana ada lensa beresolusi 48MP sebagai sensor utama, 50MP yang menggunakan lensa ultrawide,dan lensa zoom beresolusi 8MP. Tak lupa juga kamera selfie beresolusi 32MP.

via @91Mobiles

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.