Lama tak terdengar kabar beritanya, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi kalau Nokia sedang mempersiapkan 4 seri ponsel baru diantaranya adalah perangkat dengan nomor model N150DL, N1530DL, N151DL dan N152DL.

Kita bahas dari perangkat dengan nomor model N150DL dan N1530DL. Berdasarkan informasi dari Evan Blass atau yang lebih dikenal dengan nama @evleaks, kedua perangkat tersebut kemungkinan punya banyak kemiripan — bisa jadi seri “reguler dan plus” atau seri “reguler dan pro”.

Keduanya dilaporkan akan hadir dengan notch, layar berpanel IPS, port audiojack 3.5 mm serta memiliki konfigurasi tiga kamera utama. Tampaknya, kedua perangkat tersebut akan masuk ke dalam jajaran seri midranger dari Nokia.

Sedangkan untuk perangkat dengan nomor model N151DL, ini mirip seperti banyak ponsel Nokia sekarang ini dimana punya modul kamera berbentuk bulat. Jika kita perhatikan, desainnya mirip serperti Nokia G series dan kalau tebakan DroidPoin benar, ini bisa jadi suksesor dari seri Nokia G10 dan Nokia G20.

Perangkat yang terakhir adalah ponsel dengan nomor model N152DL. Kemungkinan besar ini adalah perangkat yang masuk ke dalam jajaran seri ponsel budget seperti Nokia C series yang menggunakan Android Go Edition.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @evleaks

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.