Kalau kamu kira ponsel pemegang rekor update Android terlama adalah ponsel milik Google ataupun ponsel milik Andy Rubin yakni Essential Phone, maka kamu salah besar gaes! Ternyata, ponsel yang memegang rekor update Android paling lama adalah ponsel Fairphone 2.

Fairphone 2 dirilis pada tahun 2015 silam dan menjalankan Android 5.1 Lollipop ketika peratama digunakan. Gak lama setelah itu, perangkat ini menerima update mayor pertamanya yakni Android 6 Marshmallow, dan disusul oleh Android 7.1 Nougat. Menariknya, ponsel ini malah melewati update Android 8 Oreo dan langsung loncat ke Android 9 Pie.

Kemarin, akun Twitter resmi Fairphone mengonfirmasi kalau ponsel tersebut akhirnya menerima update Android terbaru yakni Android 10 dan kamu pemilik ponsel tersebut langsung bisa menikmatinya sekarang juga. Berikut ini adalah detailnya:

https://twitter.com/Fairphone/status/1463138188000698371

Gak cuma itu, Fairphone juga menginfokan kabar baik bagi kamu pemilik ponsel Fairphone 3 dan Fairphone 3+, dimana mereka mengonfirmasi kalau kamu bakal dapat segera menikmati Android 11 Beta di kedua perangkat tesebut mulai minggu ini.

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.