Seperti yang kamu ketahui, belakangan ini rumor mengenai ponsel terbaru Xiaomi yakni Xiaomi 12X tengah berhembus kencang dan bahkan beberapa spesifikasi kunci dari ponsel tersebut sudah terungkap.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar via MyDrivers kalau Xiaomi dilaporkan akan meresmikan perangkat tersebut pada Desember nanti. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan perangkat tersebut akan diresmikan.

Buat kamu yang belum tahu, Xiaomi 12X hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.28-inch, chip yang digunakan kemungkinan besar adalah Snapdragon 870 dan punya kamera utama 50MP. Gak cuma itu saja, Xiaomi 12X tampaknya akan hadir dengan konfigurasi triple kamera utama dan menariknya akan ada dual LED flash.

Rumor lain juga menyebutkan kalau perangkat ini akan hadir dengan pengisian daya super cepat lebih dari 100W dan sudah menggunakan in-display fingerprint yang performanya sudah ditingkatkan plus memiliki area yang lebih besar dibandingkan dengan seri Xiaomi manapun.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan dan jika memang ingin diresmikan, seharusnya kita akan mendapatkan detail yang lebih lengkap beberapa waktu ke depan.

via MyDrivers

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.