Qualcomm tak lama lagi akan meluncurkan seri chipset terbaru mereka, yang kemungkinan besar akan menggunakan skema penamaan baru yakni Snapdragon 8 Gen 1 dan hari ini, ponsel yang menggunakan chip tersebut dilaporkan sempat mampir ke AnTuTu benchmark.

Tentunya kalian penasaran dengan hasilnya bukan? Jika Snapdraogn 888 series saja bisa mencatatkan skor dikisaran angka 800.000 poin bahkan ada yang mampu melebihi, maka berapa skor yang akan diperoleh chip Snapdragon 8 Gen 1? Apakah lebih dari satu juta atau masih kurang? Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut!

via Weibo

Berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan dari Weibo, ponsel yang menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 1 kemungkinan besar akan memperoleh skor diangka 1 juta lebih sedikit dan ini masih menggunakan ponsel prototipe, bisa saja jika sudah disempurnakan maka hasilnya lebih dari yang DroidPoin sampaikan di atas.

Lalu gimana dengan MediaTek Dimensity 9000 5G? Sayang, hingga saat ini DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun terkait hasil benchmark dari ponsel tersebut. Tapi, jika nantinya sudah tersedia, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.