Kemarin, ponsel dengan chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1 baru saja mampir ke situs benchmark AnTuTu dengan skor lebih dari satu juta poin. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar kalau ponsel flagship realme dengan nomor model RMX3300 yang kemungkinan besar adalah realme GT 2 Pro, dilaporkan mampir juga ke AnTuTu.

Berdasarkan informasi dari situs benchmark tersebut, diketahui kalau realme GT 2 Pro akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 1 dimana skor benchmark perangkat tersebut melebihi angka 1 juta poin juga. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

via Weibo

Hingga saat ini, kita sudah mengetahui cukup banyak hal terkair dengan realme GT 2 Pro, mulai dari penggunaan software Realme UI 3.0 berbasis Android 12, RAM LPDDR5 dengan penyimpanan UFS 3.1. Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,51-inch dengan resolusi Full HD+ yang tampaknya sudah mendukung refresh rate layar 120Hz. 

Realme GT 2 Pro juga dikabarkan memiliki kamera selfie 32MP dan kamera utama 50MP dengan OIS di bagian belakang. Smartphone ini kabarnya akan mendukung pengisian UltraDart 125W, tetapi hingga saat ini masih belum terungkap seberapa besar kapasitas baterainya.

via Weibo

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.