Jika kamu adalah user Spotify sejak lama — tepatnya dari tahun 2018/19, mungkin kamu udah gak asing lagi dengan mode car view di aplikasi Spotify. Mode tersebut dibuat untuk meningkatkan keamanan pengguna yang ingin tetap mendengarkan audio ketika mengemudi.

Mode ini akan menghilangkan semua elemen yang mengganggu dari antarmuka Spotify dan hanya akan menyisakan tombol Play/Pause, Putar trek selanjutnya dan putar trek sebelumnya, serta tombol like jika kamu menyukai lagu tersebut.

Nah, berdasarkan informasi terabaru yang DroidPoin terima, fitur tersebut dipastikan akan dihapus oleh Spotify di masa mendatang dan itu dikarenakan fitur ini nantinya tak akan terlalu berguna.

Maksud dari tak terlalu berguna di sana adalah ketika para OEM mobil modern cenderung hadir dengan tampilan dasbor yang canggih, dimana dasabor tersebut sudah kompatibel dengan Apple CarPlay atau Android Auto. Dengan demikian, pengemudi akan lebih berinteraksi dengan tampilan dasbor mereka, bukan dengan ponsel mereka.

So, gimana nih tanggapan kamu terkait dengan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar yah.

via Phone Arena

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.