via Sohucs

Beberapa hari yang lalu, MediaTek baru saja meresmikan seri chipset terbaru miliknya yakni Dimesity 9000 5G dan tahukah kamu ternyata harga chip tersebut bakal meningkat 2x lipat jika dibandingkan dengan Dimensity 1200!

Hal ini sangatlah wajar, mengingat ini adalah chip kelas flagship dari MediaTek. Walaupun demikian, Digital Chat Station mengatakan bahwa ternyata chip milik MediaTek tersebut masih lebih murah jika dibandingkan dengan chip flagship dari Qualcomm yakni Snapdragon 8Gx Gen 1 yang akan diresmikan besok lusa.

Akan tetapi, harga komponen yang lebih murah bukanlah sebuah jaminan kalau OEM ponsel akan memberikan potongan harga pula untuk konsumennya. Tapi, ini bisa dijadikan indikasi bahwa ponsel yang menggunakan chip Dimensity 9000 5G seharusnya memiliki banderol yang lebih murah daripada ponsel yang menggunakan chip Snapdragon 8Gx Gen 1.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.