Rencananya, vivo akan meluncurkan tablet pertama mereka di Januari tahun ini. Namun hal tersebut batal dikarenakan alasan yang tidak diungkapkan. Namun, wakil presiden vivo mengungkapkan bahwa tablet tersebut tidak batal, hanya saja terjadi penundaan dan perilisannya akan diundur ke tahun 2022.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran informasi baru mengenai perangkat tersebut dan menurut Digital Chat Station, tablet ini akan menggunakan chip Snapdragon 870. Sayangnya, cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan spesifikasi dari tablet pertama vivo.

Untuk urusan nama, paten di European Union Intellectual Property Office (EUIPO) mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan dinamai sebagai vivo Pad dan sudah mendapatkan sertifikasi sejak Juni lalu.

Sebagai tambahan informasi untukmu, vivo bukanlah perusahaan pertama di bawah BBK Electronics yang meluncurkan tablet. Pasalnya realme sudah terlebih dahulu meluncurkan realme Pad pada bulan September lalu, dimana tablet milik realme tersebut menggunakan chip MediaTek Helio G80, layar berukuran 10,4″, dan baterai 7.100 mAh.

Sebenarnya, bukan cuma realme aja yang tertarik buat tabelt, OPPO dan OnePlus juga dikabarkan akan terjun ke pasar tablet pada tahun 2022 mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.